Home Pemerintahan Kapten Inf. Redi Kurniawan Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan Way Bungur

Kapten Inf. Redi Kurniawan Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan Way Bungur

19
0
SHARE
Kapten Inf. Redi Kurniawan Hadiri Rakor Tingkat Kecamatan Way Bungur

Lampung Timur, Danramil 429-02/Way Bungur Kodim 0429/Lamtim  Kapten Inf. Redi Kurniawan menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Tingkat Kecamatan, di Balai Pertemuan Desa Toto Mulyo, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (14/01/2020).

Turut hadir dalam rakor Camat Way Bungur Nuryanto, S.E, Kapolsek AKP. Edi Susanto, SH, Ketua KUA Hi. Julaini S.Ag, Korluh Pertanian Tugiono, Sp, UPTD Kesehatan Supratman, SKM, UPTD PU Pengairan Sukisno, TP PKK Kecamatan Ny Nuryanto, Mqhasiswa KKN UNILA, Babinsa Srd Hendrik dan Bhabinkamtibmas Bripka Joko, K serta seluruh tamu undangan.

Acara yang dimulai dengan Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan, Tanya Jawab, Do'a dan penutup.

Pada kesempatan memberikan sambutan Danramil menyampaikan, "Selamat kepada para Kades yang sudah dilantik kemaren, bagi kades yang terpilih lagi hendaknya lebih memacu dan memicu untuk bekerja demi kemajuan Desa masing-masing, sementara untuk Kades yang baru menjabat hendaknya jangan malu untuk bertanya kepada senior nya apa-apa saja yang harus dilakukan untuk membangun Desa".

"Selanjutnya selau adakan Koordinasi baik dengan Koramil maupun Polsek agar terjalin sinergitas bersama dalam rangka melaksanakan tugas".

"Bagi adik-adik Mahasiswa dari UNILA yang sedang melaksanakan KKN, disinilah saatnya anda mempraktekan apa yang telah didapat diperguruan, harapanya dengan kehadiran adik-adik dari KKN akan membawa perubahan yang lebih bagus bagi desa yang ditempati", Pungkas Kapten inf. Redi. (@k/Tarmuji)