Home Desa HUT ke-56 Desa Way Mili Gunung Pelindung Gelar Open Tournamen Bola Volly

HUT ke-56 Desa Way Mili Gunung Pelindung Gelar Open Tournamen Bola Volly

185
0
SHARE
HUT ke-56 Desa Way Mili Gunung Pelindung Gelar Open Tournamen Bola Volly

Keterangan Gambar : Pembukaan open Tournamen Bola Volly desa Way Mili

Gunung Pelindung,(SN)-Peringati hari jadi Desa yang ke-56, Desa Way Mili kecamatan Gunung Pelindung Lampung Timur gelar open tournamen Bola Volly antar club, di Lapangan Merdeka  Desa setempat.

Open Tournamen ini berlangsung sejak tanggal (26/8/2019). Di ikuti oleh 16 club team putra dan 16 club team putri lokal desa dan Club desa setempat juga Club kecamatan lain. Total hadiah yang di peeubetkan untuk juara 1 dan 2 sebesar 10 juta Rupiah.

Menurut Haris siswanto selaku Kepala Desa Way Mili menyampaikan, bahwa open Tournamen ini bermaksud untuk menyatukan dan menjalin silaturrahmi antar Desa, khususnya Desa yang ada di Kecamatan Gunung Pelindung.

"Turnamen ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi antar desa. Bukan hanya Desa yang ada di Kecamatan Gunung Pelindung saja, kita juga mengundang dari Kecamatan Jabung, Pasir Sakti, tak lain supaya kita bisa mempererat tali silaturrahmi antar Desa serta antar Kecamatan, serta antar Dusun yang ada di Kecamatan Gunung pelindung. Khususnya untuk para pemuda yang ada di lampung timur," jelas Haris Siswanto.

Masih kata kades Way Mili, di samping menjalin tali silaturrahmi hal ini juga sebagai wacana mengenalkan wajah baru Kecamatan Gunung Pelindung. Bahwa khususnya desa Way Mili sudah kondusif dalam segi keamanan, dan kemajuan desanya.

"Mungkin selama ini masyarakat luar Kecamatan Gunung Pelindung selalu berfikiran Desa kita ini rawan, Desa kita ini banyak begal. Alhamdulillah, sekarang desa kami bisa di katakan kondusif, ini semua berkat kerja sama masyarakat dan aparat kepolisian setempat. Insyaallah, kedepan kita akan akan buat yang lebih meriah, lebih besar lagi dari tahun ini," harap Kades Way Mili ini saat di konfirmasi.

Untuk memeriahkan rangkaian acara HUT desa Way Mili selain Open Tournamen Volly, juga agan di pentaskan Kesenian rakyat Wayang Kulit semalam seuntuk, pasar malam dan acara Doa bersama Lintas agama. Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Gunung Pelindung Iptu Nelson Siahaan, SE beserta anggotanya, tokoh dan Masyarakat setempat.(Sn2/Ikhwan)