Home Wisata GP Ansor Lamtim, Infrastruktur Jalan Wisata Mutiara Baru Memprihatinkan

GP Ansor Lamtim, Infrastruktur Jalan Wisata Mutiara Baru Memprihatinkan

406
0
SHARE
GP Ansor Lamtim, Infrastruktur Jalan Wisata Mutiara Baru Memprihatinkan

Keterangan Gambar : Jalan Akses Menuju tempat Wisata Mutiara Baru

Labuhan Maringgai,(SN)-GP Ansor Lampung Timur Soroti Infrastruktur jalan menuju wisata Pantai Mutiara Baru Desa Karya Makmur Kecamatan Labuhan Maringgai yang masih sangat memprihatinkan.

Akses masuk lokasi wisata tersebut, kurang lebih 2,1 Km sangat dikeluhkan oleh pengunjung yang datang pada liburan awal tahun baru 2020. Saat hujan, jalan tersebut sangat sulit dilalui karena rusak dan licin bagi kendaraan.

"Potensi Wisata Mutiara Baru sangat luar biasa, tapi akses jalan yang seperti itu saya sangat prihatin"ungkap Ketua Gp Ansor Lamtim M Muslih saat kegiatanya bersama seluruh pengurus GP Ansor se-Lampung Timur menanam seribu pohon ditempat tersebut.

Menurut keterangan dari Kepala Desa Karya Makmur Nanang Wahyono, bahwa tahun ini sudah mendapatkan program pembangunan daerah sekitar 300 meter, dan masih tersisa 2100 meter. Hal itu juga sudah di usulkan melalui kementrian pariwisata pusat dan pemerintahan Kabupaten Lampung Timur.

Pengurus GP Ansor Lampung Timur juga adalah Anggota DPRD di kabupaten tersebut yakni Akmal Fatoni dan Wajib Husni, menanggapi teekait hal tersebut.

"Secepatnya akan kita ajak diskusi Pemerintah Daerah untuk membahas infrastrukrur penunjang Destinasi Wisata di Lampung Timur ini. Semoga bisa terprogram dan teranggarkan ditahun 2020 ini"kata Akmal Fatoni yang di amini juga oleh rekanya Wajib Husni.(red/Sn2)