Home Politik Erry Ayudiansyah Suami Wagub Nunik, Ikuti Penjaringan Bacalon Bupati Lamtim

Erry Ayudiansyah Suami Wagub Nunik, Ikuti Penjaringan Bacalon Bupati Lamtim

3,717
0
SHARE
Erry Ayudiansyah Suami Wagub Nunik, Ikuti Penjaringan Bacalon Bupati Lamtim

Keterangan Gambar : Erry Ayudiansyah Suami Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim

Lampung Timur,(SN)-Di hari kedelapan pembukaan pendaftaraan penjaringan Bakal calon Bupati dan wakil Bupati pada Pilkada Lampung Timur. Di serketariat DPC Partai PKB, dijalan Lintas Timur desa Muara Jaya Sukadana lampung Timur, kamis (3/10/2019). Tim panitia penjaringan menerima perwakilan Liaison Officer atau LO dari Erry Ayudhiansah, suami Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim.
 
Kedatangan yang sangat mengejutkan tersebut, yakni dengan tujuan mengikuti pendaftaran penjaringan Bakal Calon sebagai Bupati Lampung Timur melalui Partai Kebangkitan Bangsa.
 
Secara resmi rombongan LO dari Erry Ayudhiansah, datang ke DPC PKB Lampung Timur dan diterima langsung oleh pengurus DPC PKB Lampung Timur beserta Tim Desk Pilkada DPC PKB Lampung Timur.
 
Dalam keterangannya kepada media, Bambang Irawan selaku LO Mengatakan, "Mas Ery mohon maaf kepada panitia Desk Pilkada Parta PKB karena saat pengambilan formulir pendaftaran penjaringan beliau tidak bisa hadir, dikarenakan sedang keluar kota. Akan tetapi tahapan pengambilan berkas formulir pendaftaran hingga nantinya akan kami isi dan akan setorkan lagi ke DPC PKB Lampung Timur sesuai tenggat waktu yang telah ditetapkan oleh panitia " katanya.
 
Masih kata Bambang, dengan tekad kuat serta niat tulus untuk mengabdi serta membawa Lampung Timur agar menjadi lebih baik lagi, juga berharap agar warga Lampung Timur memberikan kepercayaan kepada Erry Ayudhiansah, untuk dapat melanjutkan estafet kepemimpinan di kabupaten Lampung Timur periode 2020/2025.(Khus/and)