Home Pemerintahan Di Lantik Sebagai Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Di Lantik Sebagai Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

408
0
SHARE
Di Lantik Sebagai Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Keterangan Gambar : Zaiful Bokhari Bupati Lampung Timur

Sukadana(SN): Zaiful Bokhari, ST,MM resmi di lantik sebagai Bupati Lampung Timur. Menindak lanjuti SK Mendagri nomor 131.18-2783 tahun 2019 tentang Pengesahan Pengangkatan Bupati dan Pengesahan Pemberhentian Wakil Bupati Lampung Timur, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan sumpah jabatan hingga sisa jabatan tahun 2016/2021.

Di halaman Rumah Dinas Bupati jalan Lintas Timur desa Mataram Marga kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur, (18/7/2019). Zaiful Bokhari di sambut oleh masyarakat dengan berbagai arak arakan budaya. Ratusan forkopimda, forkopimcam memberikan ucapan selamat.

"Program prioritas utama saya sebagai Bupati Lampung Timur kedepan adalah perbaikan infrastruktur jalan penghubung antar kecamatan" kata Zaiful Bokhari dalam konferensi Pers nya.

Selain infrastruktur Zaiful juga akan memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat secara gratis, Ambulance ditiap kecamatan dan Kartu Indetitas Anak (KIA).

"Dalam pelaksanaan kegiatan kepemerintahan akan di lakukan secara transparan. Akan saya tindak tegas jika ada oknum yang melakukan pengondisian atau pungutan yang tidak sesuai aturan yang berlaku," ujar Zaiful.

Zaiful berharap kepada masyarakat untuk bersinergi dan sejalan untuk memberikan perubahan dalam menjalankan roda kepemerintahanya kedepan, kritik dan saran dari media bisa menjadi kontrol sosial menuju kabupaten Lampung Timur yang lebih baik.(Sn2)