Home Olahraga Danramil Sribhawono Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Jantung Sehat

Danramil Sribhawono Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Jantung Sehat

22
0
SHARE
Danramil Sribhawono Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Jantung Sehat

LAMPUNG TIMUR (SN)
Turnamen sepak bola dalam rangka jantung sehat sekaligus HUT Koramil yang ke-1, secara resmi ditutup oleh Danramil 429-04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim Kapten Arm. Adi Hernizam, di Lapangan Merdeka Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Sabtu Sore (18/01/2020).

Sebelum secara resmi turnamen ditutup, Pertandingan partai final mempertemukan antara Jepara FC VS  Mataram Baru FC yang dimenangkan oleh kesebelasan Mataram Baru FC dengan skor 0-1.

Kesebelasan yang meraih juara 1 dan 2 berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan yang langsung diserahkan oleh Danramil 04/sbw kapten arm adi hernizam

Pada kesempatan tersebut Danramil mengatakan, "Terima kasih kepada semua Panitia, dan elemen masyarakat serta kesebelasan yang telah berpartisipasi dalam turnamen sepak bola dalam rangka jantung sehat sekaligus HUT Koramil Sribhawono yang pertama".

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memperkokoh dan menjalin silaturahmi antar pemain, oleh karena itu mohon dukungan dari semua pihak sehingga kedepan jika kami memperingati HUT Koramil Insha Allah bisa melaksanakan even seperti ini lagi".

"Pertandingan yang kita gelar selama lebih kurang seminggu yang lalu dan hari ini merupakan puncaknya semua berjalan dengan aman dan lancar itu merupakan bukti bahwa kita baik para pemain maupun wasit sudah fair play dan menjunjung tinggi sportivitas".

"Selamat kepada sang juara, asah terus kemampuan jangan mudah puas dengan apa yang saat ini sudah didapat, bagi tim yang belum juara supaya lebih giat berlatih agar bisa mengukir prestasi, saya tunggu dan sampai jumpa di turnamen tahun depan" pungkas Danramil.

Sementara salah seorang pemain mewakili kesebelasan yang juara Putut mengatakan "Terima kasih kepada Koramil Sribhawono yang telah menggelar turnamen ini, kami sangat mengapresiasi dan berharap kedepan akan ada lagi, supaya para pemain terpicu dan terpacu untuk selalu menjaga fisik dan stamina serta terus berlatih supaya jika ada even lebih siap" tandasnya.(@k/Tarmuji)