Home hukum Danramil Dan Polsek Purbolinggo Apel Bersama Kesiapan Pengamanan Pilkades

Danramil Dan Polsek Purbolinggo Apel Bersama Kesiapan Pengamanan Pilkades

22
0
SHARE
Danramil Dan Polsek Purbolinggo Apel Bersama Kesiapan Pengamanan Pilkades

Lampung Timur, Komandan Koramil 429-06/Purbolinggo Kapten Inf. Redy Kurniawan pimpin apel bersama Polsek dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkades, di Kantor Kecamatan, Desa Taman Fajar, Kecamatan Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (19/11/2019).

Pada kesempatan tersebut Danramil mengatakan,"Laksanakan tugas masing-masing sesuai fungsi dan tetap berpedoman pada Peraturan Bupati dan aturan yang telah ditetapkan sebelum pelaksanaan Pilkades".

"Baik anggota Koramil, Polsek dan Linmas Laksanakan kegiatan dengan tertib santun dan tidak over, jaga situasi tetap aman, nyaman, kondusif baik sebelum, selama dan sesudah pelaks pilkades".

Lanjut Danramil,"tetap adakan koordinasi baik Babinsa, Bhabinkamtibmas , Linmas dengan perangkat desa ataupun dengan panitia Pilkades, segera laporkan jika ada hal-hal yang akan mengganggu kelancaran proses pemilihan besok".

"Siapapun nanti yang terpilih ataupun yang tidak terpilih semua tetap warga, saudara dan tetangga kita, bagi yang tidak terpilih tetap suport semua program karena semua untuk kemajuan Desa dan bagi yang terpilih laksanakan amanah dari masyarakat, buktikan bahwa anda layak menjadi seorang pemimpin", Ujar Danramil.

Turut hadir Camat Purbolinggo Akih Sunaryo, Kapolsek Purbolinggo IPTU Aris Satrio Sujatmiko, S.IK M.H., Anggota Koramil, Anggota Polsek dan seluruh Linmas sekecamatan Purbolinggo. (Khus/Tarmuji)