Home Pemerintahan Danramil Batanghari Menjadi Irup Apel Bulanan Di Kecamatan Batanghari

Danramil Batanghari Menjadi Irup Apel Bulanan Di Kecamatan Batanghari

25
0
SHARE
Danramil Batanghari Menjadi Irup Apel Bulanan Di Kecamatan Batanghari

LAMPUNG TIMUR (SN)
Apel Bulan Kecamatan Batanghari di gelar dilapangan Apel Kantor Kecamatan, Desa Banarjoyo, Lampung Timur, Jum'at (17/01/2020).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Komandan Koramil (Danramil) 429-12/Batanghari Lettu Chb. Suyatno.

Kegiatan apel bulanan di kecamatan Batanghari hari kabupaten Lampung Timur merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh seluruh instansi atau ASN jajajram Kecamatan Batanghari, dan merupakan alat komunikasi untuk penyampaian beberapa informasi untuk kebaikan bersama.

Beberapa hal disamapaikan oleh Danramil selaku Irup diantaranya, "terima kasih kepada segenap Forkopimcam dan jajaran ASN Kecamatan Batanghari yang telah hadir dalam Apel bulanan, kegiatan ini sebagai bentuk kecintaan kita terhadap nilai nilai disiplin para ASN dan kepala Desa serta sebagai ajang silaturahmi antar instansi di kecamatan Batanghari".

"Pelaksanaan Pilkades, perayaan Natal dan tahun baru yang telah lalu dapat terlaksana dengan kondusif hal ini tentunya berkat kerja keras unsur Forkopimcam dan para panitia serta seluruh elemen masyarakat sehingga kecamatan Batanghari situasi Kamtibmasnya aman dan damai".

"Kepada para dinas pendidikan diharapkan dapat menumbuh kembangkan rasa cinta tanah air dan bela Negara demi Keutuhan NKRI dalam proses belajar mengajar".

Terakhir saya berpesan, "situasi dan kondisi saat ini memasuki musim hujan, maka agar semua pihak selain menjaga kesehatan hendaknya juga meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana alam karena bencana datangnya tidak bisa di prediksi, meskipun geografis Lampung Timur khususnya Batanghari untuk musibah longsor dan banjir kemungkinan kecil terjadi, kalau ada mungkin puting beliung yang saat ini marak terjadi", Tandas Lettu Chb. Suyatno.

Sebanyak 75 Orang masing-masing Instansi Turut hadir dalam kegiatan apel bulanan tersebut termasuk, Camat Batanghari Rohiman, Danramil 429-12/BTH Lettu Chb. Suyatno, Seluruh kepala desa dan sekdes sekecamatan Batanghari, Seluruh kepala sekolah SD, SMP, SMA, sekecamatan Batanghari,  Ka UPTD Puskesmas dan Kepala KUA kecamatan Batanghari.(@k/Tarmuji)