Home Olahraga Danramil Batanghari Hadiri Pembukaan Turnamen Liga Bola Volly Sekecamatan Batanghari

Danramil Batanghari Hadiri Pembukaan Turnamen Liga Bola Volly Sekecamatan Batanghari

39
0
SHARE
Danramil Batanghari Hadiri Pembukaan Turnamen Liga Bola Volly Sekecamatan Batanghari

LAMPUNG TIMUR (SN)

Danramil 429-12/Batanghari Kodim 0429/Lamtim Lettu Chb. Suyatno menghadiri pembukaan turnamen liga bola volly sekecamatan Batanghari, di lapangan voli Desa Banarjoyo, Kacamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, Kamis Sore (16/01/2020).

Kegiatan pertandingan Liga Bola Voli dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi antar tim sekaligus mencari bibit pemain Voli yang terbaik di wilayah Kecamatan Batanghari.

Dalam sambutanya Kades Banrjoyo mengatakan, "Terima kasih atas kehadiran tamu undangan dari Forkopimcam ada Bapak Danramil, Pak Camat dalam rangka pembukaan turnamen liga bola voli sekecamatan batanghari".

"Semoga apa yang menjadi tujuan turnamen ini yakni menjalin silarlturahmi dan mecari bibit pemain akan benar-benar terwujud dengan dukungan dari semua pihak", Ujar Heriyadi.

Sementara pada kesempatan tersebut Lettu Chb. Suyatno selaku Danramil mengatakan, "Kami pihak TNI dalam hal ini dari Koramil Batanghari akan selalu siap untuk mendukung suksesnya pelaksanaan turnamen ini, mari selalu koordinasi dan bekerja sama agar apa yang akan menjadi kendala bisa terpecahkan".

Masih menurut Danramil, "voli merupakan olah raga yang sangat popular setelah bola kaki didalam kehidupan masyarakat kita, dengan pertandingan ini diharapkan masyarakat dapat menyalurkan bakat dan berprestasi serta mengisi kegiatan yang positif dan melatih kerjasama tim".

"Diharapkan dengan kegiatan ini juga para generasi muda dapat terhindar dari kegiatan negatif salah satunya Narkoba, selamat bertanding junjung sportifitas", Tutup Danramil.

Pertandingan Bola Voli yang pertama main Tim Voli Desa Batangharjo VS Desa Sumberagung yang rata-rata diisi oleh pemain muda berbakat.

Selain Danramil Lettu Chb. Suyatno, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Batanghari Rohiman Kepala Desa Banarjoyo Heriyadi dan Ketua Panitia Liga Bola Voli Budi Fiter Wiratama.(@k/Tarmuji)