Home hukum Dandim Kapolres Lamtim Adakan Patroli Gabungan Jelang Pilkades Serentak

Dandim Kapolres Lamtim Adakan Patroli Gabungan Jelang Pilkades Serentak

19
0
SHARE
Dandim Kapolres Lamtim Adakan Patroli Gabungan Jelang Pilkades Serentak

Lampung Timur, Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Mugammad Darwis bersama Kapolres AKBP. Taufan Dirgantoro  pimpin Patroli gabungan TNI Polri (Kodim dan Polres) dalam rangka  menjaga kamtibmas menjelang pilkades serentak di Kabupaten Lampung Timur, dengan titik kumpul di Mapolres Lamtim, Kamis malam (7/11/2019)

Sebanyak 65 Personil gabungan yang melaksanakan patroli dengan menggunakan  2 Unit Randis roda 4 patroli Polres Lamtim, 5 Randis Roda 2 dari Kodim 0429/Lamtim dan 50 Randis Roda Dua Bhabinkamtibmas Polres Lamtim.

Dengan rute patroli dari Mapolres Lamtim menuju Jalan lintas Timur, menuju kediaman Marwah ( Kepala Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Bumi Agung) melaksanakan dialog dengan Warga dan Panitia pemilihan Pilkades dilanjutkan Patroli ke Pasar Sukadana dan finish di Makodim 0429/Lamtim.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis saat memberikan pengarahan menyampaikan, "Malam ini kita akan melaksanakan patroli Gabungan guna menciptakan Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif jelang pelaksanaan Pilkades serentak tanggal 20 Mendatang, tetap perhatikan Faktor keamanan selama melaksanakan patroli , karena rute yang kita lewati adalah jalan raya".

Selain melaksanakan patroli, kita juga nanti akan melaksanakan anjangsana berdialog bersama warga serta terus memberikan himbauan kepada Calon Kades Masa pendukung untuk menerima hasil dari pemilihan pilkades yang akan datang, Menjaga silaturahmi antar calon Kades dan masa pendukung, dengan harapan pilkades yang akan datang bisa berjalan aman , tertib dan panitia bisa mengemban amanah dengan penuh rasa tanggung jawab", Ujar Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Turut hadir dalam kegiatan patroli bersama Kabagops Polres Lamtim Kompol A. Rambe, Kasat Sabara Iptu Joni, Anggota Polres Lamtim 50 orangdan Anggota Kodim 0429/Lamtim 15 orang.(khus/Tarmuji)