Home Pemerintahan Dandim 0429/Lamtim Lepas Anggota Yang Memasuki MPP

Dandim 0429/Lamtim Lepas Anggota Yang Memasuki MPP

28
0
SHARE
Dandim 0429/Lamtim Lepas Anggota Yang Memasuki MPP

Lampung Timur, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis melepas Anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), berlokasi di Water Boom Tirta Kencana, Desa Srimenanti, Kecamatan Bandar Sribhawono, Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (11/01/2020).

Turut hadir Kasdim, Pasi dan Danramil Jajaran Kodim, Ketua dan wakil ketua Persit KCK Cabang LIV kodim 0429/lamtim beserta seluruh pengurus dan perwakilan Anggota Kodim.

Saat memberi sambutan Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menyampaikan, "Atas nama pribadi dan satuan kami mengucapakan selamat kepada Kapten Inf. Fanzila yang sudah memasuki masa MPP, acara ini baru pertama kali diadakan perpisahan secara Ceremonial, semoga kedepan akan menjadi tradisi bagi perwira yang akan memasuki masa pensiun".

"Terima kasih kepada Kapten Fanzila atas dedikasinya sehingga membantu saya dalam menjalan tugas di Kodim Lampung Timur ini, semoga akan menjadi motivasi bagi kita yang masih dinas aktif untuk melaksanakan tugas dengan penuh semangat, mudah-mudahan pak fanzila dan keluarga bisa menikmati masa-masa pensiun dengan suka cita".

"Tidak kalah penting saya sampaikan untuk komunikasi jangan putus hanya sampai disini, karena kita sudah menjadi keluarga besar", Pungkas Dandim.

Sementara Kapten Inf. Fanzila menyampaikan, "Terima kasih kepada Dandim karena sudah melaksanakan pelepasan saya menjelang masa pensiun secara Ceremonial, ini sangat membanggakan bagi saya dan keluarga karena baru pertama kali ini diadakan di kodim kita".

"Semoga ini bisa menjadi tradisi yang baik di kodim kita sehingga acara pelepasan ini tidak berhenti disini aja, saya sangat bersyukur bisa menjalankan tugas yang di emban kan ke saya bisa sampai purna, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan yang selama ini sudah membimbing saya, begitu juga rekan-rekan Perwira dan semua anggota semoga kita tetap menjalin silaturahmi meskipun kita sudah pisah dari satuan yang kita banggakan ini". Tandasnya.

Perlu diketahui Kapten Inf. Fanzila sebelum MPP menjabat sebagai Komandan Koramil 429-08/Raman Utara Kodim 0429/Lamtim.

Pada acara tersebut Dandim yang didampingi Ketua Persit KCK Cabang LIV memberikan cindera mata kepada Kapten Inf. Fanzila yang juga didampingi istri serta dilanjutkan dengan sesi foto bersama.(@k/Tarmuji)