Home hukum Dandim 0429/Lamtim Hadiri Apel Simulasi Pengamanan Pilkades Serentak 2019

Dandim 0429/Lamtim Hadiri Apel Simulasi Pengamanan Pilkades Serentak 2019

47
0
SHARE
Dandim 0429/Lamtim Hadiri Apel Simulasi Pengamanan Pilkades Serentak 2019

Lampung Timur, Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menghadiri Apel simulasi pengamanan Operasi Pilkades Nuban dalam rangka Pilkades Serentak 2019, di Mapolres Lampung Timur Jl. Letnan Adnan Sanjaya, Desa Mataram Marga, Keamatan Sukadana, Kabupaten Lamtim.

Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro selaku pimpinan Apel menyampaikan,"Perlu kita kita ketahui pada tanggal 20 november 2019 kabupaten lampung timur akan melaksanakan pilkades serentak, kegiatan simulasi ini sangat  penting karena karena kita sebagai aparat yang menjaga kamtibmas harus memahami dan mengetahui apa dan bagaimana yang harus kita perbuat, jadi dengan simulasi ini kita sudah tau langkah-langkah apa yang kita kerjaan pada saat pelaksanaan Pilkades yang sebenarnya nanti". Ujar Kapolres

Sementara Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengatakan, "Untuk para anggota yang nanti langsung terjun ke TPS tolong Pertajam lagi Naluri intelejennya,dengan harapan bisa segera mendeteksi segala hal yang nantinya akan mengganggu kelangsungan kegiatan Pilkades, sehingga semua pencegahan bisa dilaksanakan", Pungkas Dandim.

Selesai apel, kegiatan dilanjutkan dengan simulasi pemungutan suara pilkades serentak Tahun 2019 Polres Lampung Timur.

Turut hadir dalam kegiatan Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis, Kapolres Lamtim AKBP. Taufan Dirgantoro, Wakapolres lamtim Kompol Suparman, Kabagops Polres Lamtim Kompol A. Rambe, PJU Polres Lamtim, seluruh Kapolsek Di Lampung Timur, Anggota Kodim 0429/Lamtim dan Anggota Polres Lamtim. (Khus/Tarmuji)