Home kesehatan Bukber Bersama, ini Pesan Nunik Kepada KaUPTD Puskesmas

Bukber Bersama, ini Pesan Nunik Kepada KaUPTD Puskesmas

131
0
SHARE
Bukber Bersama, ini Pesan Nunik Kepada KaUPTD Puskesmas

Keterangan Gambar : Bupati Lampung Timur Nunik bersama Kepala UPTD Puskesmas se-Kabupaten Lampung Timur.

Bandar Lampung,(SN)- Bupati Lampung Timur Hj. Chusnunia Chalim sampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Kepala UPTD Puskesmas se-Kabupaten Lampung Timur atas kerjasamanya dalam menghadapi persoalan yang di hadapi selama dia menjabat sebagai Bupati di kabupaten Lampung Timur.

Acara buka bersama dan dialog antara instansi Kesehatan tersebut di gelar di Rumah Kayu Bandar Lampung, Sabtu (25/5/2019).

Chusnunia menyampaikan banyak hal selama kepemimpinanya, ucapan bangga di sampaikanya kepada yang hadir, karena bisa bersama dengan orang-orang hebat yang selalu mendukungnya dalam membangun Lampung Timur. 

“Selama tiga setengah tahun bersama pejuang-pejuang kesehatan tangguh di Lampung Timur dengan segala kelebihan kekurangan, persoalan dan tantangan di Lampung Timur, namun di balik itu semua Lampung Timur juga memiliki banyak prestasinya dan itu semua juga berkat kerja bapak ibu semuanya” katanya dalam sambutanya.

Chusnunia berpesan untuk selalu mendukung siapapun pemimpin di Lampung Timur selanjutnya, karena semuanya itu demi kemajuan dan kebaikan Kabupaten Lampung Timur itu sendiri.

“Mohon maaf jika ada yang kurang selama saya bersama bapak ibu, saya harus mengakui masih banyak pengalaman yang belum saya alami. Siapapun pemimpinnya, dukunglah semaksimal mungkin, baik itu bertugas sebagai kepala Puskes, atau bertugas sebagai orang yang memiliki jabatan ataupun tidak, apapun itu berikan yang terbaik, karena semua itu untuk Lampung Timur, itu pesan saya” tambahnya.(@nd)