Home sosial Babinsa Koramil Purbolinggo Menghadiri Undangan P3A

Babinsa Koramil Purbolinggo Menghadiri Undangan P3A

15
0
SHARE
Babinsa Koramil Purbolinggo Menghadiri Undangan P3A

Lampung Timur, Babinsa Koramil 429-06/Purbolinggo Koptu Sutardi menghadiri undangan Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) pembahasan tentang pembagian pengairan lahan sawah,
di Balai Desa Tambah Luhur, Kecamatan Purbolinggo l, Kabupaten LampungbTimur, Jum'at (8/11/2019).

Acara dihadiri KPD PU Pengairan Purbolinggo, Kaur, Kasi, Kadus, ketua Rt dan Pamong Desa, Babinsa Purbolinggo, Babinkamtibmas polsek purbolinggo, Pengurus P3A Desa Tambah Luhur serta BPD Tambah Luhur.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan-sambutan dan penutup.

Pada kesempatan tersebut Koptu Sutardi mengatakan,"pengurus air agar semaksimal mungkin membagi, mengingat debit air saat ini sangat kurang ini semua berkaitan dengan turunya musim hujan, untuk para petani jangan curang, jika dibilang perlu semua pasti sangat memerlukan mari sama-sama kita serahkan kepada pihak yang sudah diberikan tugas dalam hal ini Ketua P3A".

"Dengan kita menyerahkan tentang sistem pembagian air ini kepada pihak yang ditugasi, harapanya tidak akan ada yang berebut dilapangan misalnya dengan memasang Alkon ataupun memasang selang dengan tujuan lahanya segera terairi, sekali lagi mari kita serahkan kepada petugasnya, biar suasana tetap tertib dan aman".

Selanjutnya Saya mengingatkan "bagi yang diberikan wewenang untuk membagi air, usahakan adil dalam artian semua dapat giliran jangan malah memikirkan lahanya sendiri, karena saat ini semua petani sangat membutuhkan", Pungkas Koptu Sutardi. (Khus/Tarmuji)