Home Desa 2 Kades Mataram Baru Kibarkan dan Ganti Bendera Yang Rusak di Terminal

2 Kades Mataram Baru Kibarkan dan Ganti Bendera Yang Rusak di Terminal

685
0
SHARE
2 Kades Mataram Baru Kibarkan dan Ganti Bendera Yang Rusak di Terminal

Keterangan Gambar : Tukijo Kasipem Kecamatan Mataram Baru bersama Kades Mandalasari dan Kebondamar mengganti bendera rusak dan mengibarkanya

Mataram Baru,(SN) - Instansi Pemerintahan kecamatan Mataram Baru ganti bendera Merah Putih yang telah rusak yang masih berkibar di pelataran halaman Terminal desa Mataram Baru kecamatan Mataram Baru Kabupaten Lampung Timur, 20/5/2019.

Di beritakan sebelumnya masih adanya bendera Merah Putih yang masih terus berkibar walau bangunan setempat sudah tidak lagi terpakai atau tak terurus lagi. Hingga keadaan bendera tersebut dalam keadaan rusak bahkan robek di beberapa bagianya.

Bersamaan dengan Hari Kebangkitan Nasional yang di peringati oleh semua pihak instansi Pemerintah, Tukijo Kasi Pemerintahan Kecamatan Mataram Baru, Edi Rusmawan Kades Mandalasari, Sugiyarto Kades Kebondamar dan Iskandar merasa terpanggil dan berinisiatif ke lokasi dan mengganti Bendera Merah Putih tersebut.

"Kami mewaklili instasi pemerintahan kecamatan Mataram Baru berinisiatif menurunkan dan mengganti Bendera yang sudah usang tersebut, tak perduli cuaca gerimis kami berempat mengibarkan bendera Merah Putih yang layak," jelas Edi Rusmawan kepada awak media.(@nd)