Zaiful Bukhori Lepas Kontingen Pramuka Lampung Timur Ikuti Jambore 6th ASEAN SCOUT di Filipina

Oleh TIM REDAKSI 15 Nov 2017, 13:30:40 WIBKomunitas

Zaiful Bukhori Lepas Kontingen Pramuka Lampung Timur Ikuti Jambore 6th ASEAN SCOUT di Filipina

Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori saat melepas ontingen  Kwartir Cabang Lampung Timur untuk mengikuti kegiatan 6th Asean Scout Jambore 2017 dan Perkemahan Putri Tingkat Nasional (Perkempinas) III 2017, Rabu, 15 November 2017.


SIMAKNEWS.COM - Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori, sekaligus sebagai ketua Kwarcab Lampung Timur masa bakti 2017– 2022 melepas Kontingen  Kwartir Cabang Lampung Timur untuk mengikuti kegiatan 6th Asean Scout Jambore 2017 dan Perkemahan Putri Tingkat Nasional (Perkempinas) III 2017, Rabu, 15 November 2017.

Dalam sambutannya Bang Ipul sapaan akrabnya berpesan agar kontingen Lampung Timur bisa menjaga kekompakan dan menjaga nama baik Lampung Timur.

“Pramuka Lampung Timur harus tetap menjaga kekompakan dan nama baik daerah kita, dan tetap kreatif, inovatif dan berkarakter melalui penerapan Tri satya dan darma pramuka, jadikan kepramukaan yang menarik, menantang, mengandung mutu pendidikan yang tinggi dengan menerapkan prinsip dasar kepramukaan yang disesuaikan dengan kebutuhan kaum muda sehingga generasi muda kita akan lebih tertarik terlibat dalam gerakan kepramukaan,” ujarnya.

Para penggerak Gerakan Pramuka Lampung Timur harus berbangga, karena pada tahun ini Kontingen  Kwartir Cabang Lampung Timur akan mengikuti dua kegiatan sekaligus, yaitu 6th ASEAN SCOUT JAMBORE 2017 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November – 2 Desember 2017 di Energy Park, Apokon, Tagum City, Davao Del Norte, Philippines dan Perkemahan Putri Tingkat Nasional (Perkempinas) III yang akan dilaksanakan pada tanggal 19-24 November 2017 di Bumi Perkemahan Pantai Manggar Balikpapan, Kalimantan Timur.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wakil Bupati Lampung Timur H.Zaiful Bukhori, Seketaris Daerah Syahrudin Putra, Kepala Kepemudaan dan Olahraga Merah Juansyah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Linmas Anthoni Siaga Putra dan Para Pengurus Pramuka Kwartir Cabang Lampung Timur. (A.Belly)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Puaskah anda terhadap Pembangunan Lampung timur saat ini?
  masih perlu banyak pembenahan
  puas
  Tidak Puas
  sangat tidak Puas
  Tidak Tau

Komentar Terakhir

  • Alat Tukang Kayu

    Biasanya kalau di desa itu masih banyak kayu-kayu berkualitas untuk dijadikan produk ...

    View Article
  • Toko Bunga

    Sebetulnya pasti masih banyak tempat yang bisa dieksplor di lampung selain tamannya, ...

    View Article
  • paper writing service review

    Wonderful article, a bunch of high-quality material. I’m going to point out to my ...

    View Article
  • Atap Rumah

    Semoga segera terealisasi nih janji dari Dinsos. Tapi pembangunan / rehap rumahnya ...

    View Article