Sopiyan Subing, Tokoh Muda Lampung Timur Dukung Penuh Chusnunia Maju Di Cawagub

Oleh TIM REDAKSI 02 Jan 2018, 21:15:28 WIBDaerah

Sopiyan Subing, Tokoh Muda Lampung Timur Dukung Penuh Chusnunia Maju Di Cawagub

Sopiyan Subing, Tokoh Muda Lampung Timur


SIMAKNEWS.COM, Sukadana - Pro kontra terhadap langkah Bupati Lampung Timur Hj. Chusnunia Chalim, M.Si, M.Kn, P.Hd yang akan maju menjadi calon wakil Gubenur Lampung Timur terus bergulir, kali ini dukungan muncul dari Sopiyan Subing salah satu seorang tokoh muda Lampung Timur, menurutnya langkah Bupati Lampung Timur ini sangatlah rasional karena pilihan Gurbenur ini merupakan sebuah moment untuk ikut menjadi penentu pembangunan di Bumi Sang Bumi Ruwa Jurai ini.

"Tak ada ruginya Mbak Nunik Bupati kita ini akan ikut maju dalam pilihan, baik secara personal maupun kebutuhan pembangunan di Lampung Timur ini khususnya, Jadi ini sebuah perjuangan yang harus kita dukung bersama" ujar Sopiyan Subing yang pernah aktif di organisasi Pemuda Pancasila dan KNPI Lampung Timur ini.

"Saya yakin semua sudah di pertimbangkanya dengan sangat cermat dan hati hati, yang pertama untuk personal seorang Chusnunia itu sangat membutuhkan banyak mitra atau jaringan dalam mengabdikan diri pada masyarakat, toh nanti pengganti posisi yang ditinggalkannya nanti tetaplah seseorang dari partai pengusungnya yg tentu siapa orangnya akan juga ditentukan oleh Chusnunia, artinya orang tersebut tetap melaksanakan visi misinya dan akan melanjutkan semua program yang sudah di arahkan sebelumnya," jelasnya.

"Kedua untuk kepentingan pembangunan di Lampung Timur sangatlah jelas bahwa salah satu sumber anggaran pembangunan itu berasal dari APBD Propinsi, dan tentunya jika Bupati Lampung Timur ini berhasil menjadi Wakil Gubernur hal ini sangat membantu sekali proses mengkomunikasikan kebutuhan pembangunan di Lampung Timur nanti," ungkapnya saat berbincang bincang santai dengan tim peliput dalam acara silahturahmi di kediamannya 1/1/2018.

"Dan yang ketiga untuk daerah lain hal ini akan sangat terbantu untuk mengakses program program dari pusat karena sudah kita ketahui bersama bahwa latar belakang seorang Chusnunia Chalim ini yang notabane dulunya pernah menjabat selama dua periode sebagai anggota  DPR RI jelas memiliki akses yang sangat  luas terhadap penentu kebijakan pembangunan di pusat," tegasnya dengan penuh keyakinan bahwa dengan majunya Bupati Lampung Timur ini sebagai Calon Wakil Gubenur mendampingi Arinal Junaedi di Pemilihan nanti benar benar tidak akan mengurangi sedikitpun semua arah program pembangunan dan realisasi visi misi Chusnunia akan tetap berlanjut sepenuhnya. (Andono)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Puaskah anda terhadap Pembangunan Lampung timur saat ini?
  masih perlu banyak pembenahan
  puas
  Tidak Puas
  sangat tidak Puas
  Tidak Tau

Komentar Terakhir

  • Kursus Desain Grafis Jakarta, Depok, Tangerang

    You did inspire me with your writings it did gives me a lot of incredible ideas ...

    View Article
  • kue ulang tahun jakarta¬†

    Keren acaranya. Semoga dengan acara tersebut, bukan cuman menghibur, tapi memotivasi ...

    View Article
  • Cake Shop Jakarta

    Wah, keren. Semoga semakin sering lomba memasak ini diadakan. Kalau perlu bervariasi, ...

    View Article
  • aplikasi penjualan

    Apa yang dilakukan oleh dinas ketenagekerjaan LAMTIM dengan mengadakan pelatihan ...

    View Article