Serba Gratis, Semarak Peringatan 10 November di Way Bungur

Oleh 10 Nov 2016, 16:03:22 WIB

Serba Gratis, Semarak Peringatan 10 November di Way Bungur

Penyeberangan Gratis di Kali Pasir


Simaknews.com, Way Bungur - Masyarakat Kecamatan Way Bungur melakukan do'a bersama untuk mendoakan para roh pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia di pelabuhan penyeberangan kali pasir, Kecamatan Way Bungur,Lampung Timur. Acara ini dihadiri anggota DPRD komisi II dan III yakni Purwianto dan Akmal Fatoni serta Wakil Camat Way Bungur, Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Way Bungur, Ketua Muslimat Way Bungur, Ketua Fatayat Way Bungur, Polsek Way Bungur, Koramil Purbolinggo, Dinas Kehutanan, jajaran kepala desa seluruh kecamatan Way Bungur serta guru-guru dan para pelajar se-kecamatan Way Bungur, Kamis (10/11) Pukul 09.00 WIB.

Acara yang diprakarsai oleh Gerakan Pemuda (GP ANSOR) Way Bungur disambut meriah oleh warga Way Bungur yang hadir serta turut menggunakan jasa penyebrangan yang menghubungkan Desa Tanjung Tirto dan Kali Pasir karena pelayanannya semua  gratis adapun fasilitas yang disediakan penyeberangan mulai pukul 06.00-18.00 WIB, pembagian snack dan bubur kacang ijo, bibit mangga, bibit jambu, dan penebaran bibit ikan di kali Way Bungur.

“Semangat pemuda ANSOR sangat luar biasa serta kompak dalam melayani masyarakat Way Bungur dan sekitarnya, harapannya acara ini bisa terus diadakan untuk membangun komunikasi dengan masyarakat kecil dan menjalin tali silahturami bersama pejabat pemerintah setempat", tutur Ahmad Syahrofi (22) pemuda ANSOR Ranting Tanjung Tirto kepada tim jurnalis simaknews.com.

Dalam pertemuan ini Purwianto selaku KOMISI III Ketua Pembangunan berjanji akan segera membangun jembatan penghubung antara Desa Tanjung Tirto dan Kali Kasir periode 2017.

“Kegiatan ini sangat positif dari pada menyampaikan aspirasi melalui demo, kami sangat bersyukur dan sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini dan keseluruhan kegiatan ini ditanggung oleh PAC. ANSOR Way Bungur yang diketuai oleh Bapak K.H. Muhamad Muslih”, ujar Ujang selaku warga yang menikmati fasilitas tersebut. (SN1, Gugun)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Puaskah anda terhadap Pembangunan Lampung timur saat ini?
  masih perlu banyak pembenahan
  puas
  Tidak Puas
  sangat tidak Puas
  Tidak Tau

Komentar Terakhir

  • Alanodoro

    [url=https://cialis20forsale.com/]cialis 20 mg best price[/url] ...

    View Article
  • JeffreyGed

    [url=http://cephalexin2018.icu]can cephalexin make you nauseous[/url] <a ...

    View Article
  • bsfhLieni

    [url=http://canadadrugsonlinewxwe.com/]canadian pharmacy king[/url] buy discount viagra ...

    View Article
  • Judyodoro

    [url=https://valtrexcost.com/]valtrex[/url] ...

    View Article