Serah Terima Jabatan Kejaksaan Negeri Lampung Timur

Oleh TIM REDAKSI 26 Okt 2017, 20:48:47 WIBDaerah

Serah Terima Jabatan Kejaksaan Negeri Lampung Timur

Acara pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur. (26/10).


Simaknews.com, Sukadana - Acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur dilaksanakan hari ini, Kamis 26 Oktober 2017, pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Lampung. Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Syafrudin S.H., M.H., dan dihadiri oleh para Asisten/KTU Kejati Lampung, Kajari se-Lampung, para Kasi, dan Jaksa di lingkungan Kejaksaan se-Lampung serta pengurus Ikatan Adhyaksa Dhamakarini Kejati Lampung dan Kejari Lampung Timur.

Pejabat lama Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur, Hartawi, S.H., digantikan Pejabat baru yakni Ahmad Syahrir Harahap, S.H., M.H. dimana beliau sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Oelamasi, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Sedangkan Pejabat lama Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur, Hartawi, S.H.,selanjutnya dipromosikan menduduki jabatan baru yakni sebagai Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejaksaan Tinggi Maluku Utara.

Dalam sambutannya Kajati Lampung tersebut mengungkapkan bahwa dalam suatu organisasi, termasuk struktur organisasi yang berada di lingkungan Kejaksaan RI, pelantikan, pengambilan sumpah dan serah terima jabatan seperti yang telah kita saksikan bersama merupakan suatu mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara terencana, teratur, tertib dan berkesinambungan dimana tujuan utama adalah untuk mendinamisasikan kehidupan organisasi, menumbuh kembangkan kegairahan kerja serta pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal yang secara kumulatif akan berdampak kepada kualitas pelaksanaan tugas.

"Oleh karena itu pergantian pejabat harus dilihat sebagai suatu peristiwa penting baik ditinjau dari tuntutan perkembangan organisasi yang sehat dan dinamis maupun dari segi pendayagunaan sumber daya manusia," ungkapnya.

"Tugas kedepan bukan semakin ringan, tetapi sebaliknya sehingga menuntut kita semua khususnya pejabat yang baru dilantik untuk lebih proaktif dan inofatif serta didukung oleh semangat kerja yang tinggi dalam menyiasati tugas di bidangnya. Selain itu, jabatan tersebut merupakan amanat sehingga diharapkan dapat menjalankan amanat tersebut dengan sebaik-baiknya," tambahnya. (Angga)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Puaskah anda terhadap Pembangunan Lampung timur saat ini?
  masih perlu banyak pembenahan
  puas
  Tidak Puas
  sangat tidak Puas
  Tidak Tau

Komentar Terakhir

  • Alat Tukang Kayu

    Biasanya kalau di desa itu masih banyak kayu-kayu berkualitas untuk dijadikan produk ...

    View Article
  • Toko Bunga

    Sebetulnya pasti masih banyak tempat yang bisa dieksplor di lampung selain tamannya, ...

    View Article
  • paper writing service review

    Wonderful article, a bunch of high-quality material. I’m going to point out to my ...

    View Article
  • Atap Rumah

    Semoga segera terealisasi nih janji dari Dinsos. Tapi pembangunan / rehap rumahnya ...

    View Article