Pengawas Pemilu Sribhawono Lakukan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi Cagub dan Cawagub

Oleh TIM REDAKSI 13 Feb 2018, 01:28:43 WIBDesa

Pengawas Pemilu Sribhawono Lakukan Penertiban Alat Peraga Sosialisasi Cagub dan Cawagub

Pengawas pemilu kecamatan bandar sribhawono lakukan penertiban alat peraga sosialisasi calon gubernur dan wakil gubernur. (12/02)


Simaknews.com, Sribhawono - Masuki masa penetapan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur, Pengawas pemilihan kecamatan Bandar Sribhawono bersama pihak kepolisian sektor Sribhawono, trantib serta partai politik pengusung seperti PDIP, PKS, NASDEM, DEMOKRAT, PKB, GERINDRA, PAN, GOLKAR, melakukan penertiban terhadap alat peraga sosialisasi pada pemilihan kepala daerah tahun 2018.

Alat peraga sosialisai yang terpasang bertebaran sepanjang jalan protokol yang berada dikecamatan Bandar Sribhawono pada 12 Februari 2018 dilepas, seperti di jalan Sribhawono. Jl. Ir Sutami sepanjang dari lapangan Sribhawono sampai perbatasan antara desa Bandar Agung dengan Sidorejo kecamatan Sekampung Udik

Dari keterangan ketua pengawas pemilihan kecamatan Bandar Sribhawono, Ismail S.H., mengatakan, "Kami dari pengawas kecamatan Bandar Sribhawono melakukan Penertiban APS yang dilakukan hari ini adalah tindak lanjut dari rapat koordinasi Panwaskab, KPU, Kesbangpol, Satpol PP, Pengurus Partai Politik se-Kabupaten Lampung Timur pada tanggal 10/2/2018. Yang kemudian ditindaklanjuti oleh Panwascam dengan menggelar rapat koordinasi dengan PPK, PPL, Kasi trantib, Kapolssek, Danramil dan Parpol yang ada di kecamatan Bandar Sribhawono untuk melakukan penertiban Aps."

Salah satu pengurus Partai politik dari PDIP Kuswito menuturkan, "Kami mengapresiasi apa yang dilakukan oleh pengawas kecamatan Bandar sribhawomo dengan mengajak kami dari partai untuk melakukan penertiban, walaupun sebenarnnya alat sosialisasi itu bukan sepenuhnya dari partai, harapanya sebelum penetapan calon Aps yang bertebaran ini bersih. Apa yang dilakukan hari ini bersama kami adalah upaya untuk menyukseskan pilkada yang ada di provinsi Lampung."

"Tujuan akhirnya penertiban ini adalah aps yang ada diseluruh kecamatan Bandar Sribhawono sampai yang ada ditingkat desa, tidak ada lagi aps yang terpasang setelah pasangan calon Gubernur dan calon wakil Gubernur ditetapkan hari ini tgl 12 /02/2018 karena nanti akan ada yang resmi dari KPU," tutup Ismail. (Wahib)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Puaskah anda terhadap Pembangunan Lampung timur saat ini?
  masih perlu banyak pembenahan
  puas
  Tidak Puas
  sangat tidak Puas
  Tidak Tau

Komentar Terakhir

  • International School in Jakarta

    Kalau di sekolah internasional kami, persiapan Jambore se Jakarta juga sama matangnya ...

    View Article
  • sekolah terbaik di Bandung

    Wah, saya terinspirasi dengan berita ini. Semoga ditempat saya mengajar, di salah satu ...

    View Article
  • assignment writing help

    The card that you share in this article is looking so wonderful and full of ...

    View Article
  • essay writing help

    There are some of the best reasons of the moving thing. There are some of the ...

    View Article