Pelantikan Pejabat Administrator & Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Tahun 2

Oleh TIM REDAKSI 09 Feb 2018, 13:56:44 WIBDaerah

Pelantikan Pejabat Administrator & Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Tahun 2

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji  Pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Tahun 2018. (09/02)


SIMAKNEWS.COM, Lampung Timur - Kabupaten Lampung Timur sedang mengalami perombakan besar. Sebanyak 67 Pejabat Administrator dan 177 Pejabat Pengawas Kabupaten Lampung Timur dimutasi dan menjabat jabatan baru di lingkungan Pemkab Lampung Timur dengan berdasarkan Keputusan Bupati Lampung Timur Nomor : 821.23/310/25-SK/2018 dan Nomor 821.23/311/25-SK/2018 Tentang “PENGANGKATAN, PEMINDAHAN DAN PEMBERHENTIAN PNS DALAM DAN DARI JABATAN ADMINISTRATOR DAN JABATAN PENGAWAS DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN LAMPUNG TIMUR”.

Bertempat di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Bupati Lampung Timur Hj.Chusnunia Chalim.P.Hd  pada hari Jum’at tanggal 09 Februari 2018, telah mengambil sumpah dan melantik pejabat Administrator Dan Pengawas Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Tahun 2018.

Bupati Lampung Timur  Hj.Chusnunia Chalim.P.Hd  Mengatakan, pemindahan tugas dan promosi jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam peyelenggaraan pemerintahan, dengan tujuan untuk peningkatan karir aparatur sipil Negara (ASN) serta merupakan suatu proses penyegaran pada Struktur Organisasi Perangkat Daerah. 

Sebagaimana kita diketahui, bahwa kewenangan untuk Mengangkat, Memberhentikan dan Memindahkan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur adalah merupakan kewenangan Bupati, selaku Pejabat Pembina Pegawai Negeri Sipil di Daerah, sebagaimana telah diatur dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara Dan Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010, bahwa kewenangan untuk mengangkat dan memberhentikan pegawai negeri sipil adalah pejabat pembina kepegawaian daerah.

Dalam sambutannya “Nunik” sapaan akrab Bupati Lampung Timur ini berpesan kepada seluruh pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dengan sebaik-baiknya,  hal lain yang tidak kalah pentingnya yaitu melakukan pembinaan dan menegakkan disiplin serta bersikap Profesionalisme terhadap jajaran staf yang dipimpin.

Pelantikan berjalan khidmat dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah Lampung Timur, Asisten I, serta kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Acara diakhiri pemberian ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik oleh Bupati Lampung Timur dan para undangan. (B.P)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Puaskah anda terhadap Pembangunan Lampung timur saat ini?
  masih perlu banyak pembenahan
  puas
  Tidak Puas
  sangat tidak Puas
  Tidak Tau

Komentar Terakhir

  • International School in Jakarta

    Kalau di sekolah internasional kami, persiapan Jambore se Jakarta juga sama matangnya ...

    View Article
  • sekolah terbaik di Bandung

    Wah, saya terinspirasi dengan berita ini. Semoga ditempat saya mengajar, di salah satu ...

    View Article
  • assignment writing help

    The card that you share in this article is looking so wonderful and full of ...

    View Article
  • essay writing help

    There are some of the best reasons of the moving thing. There are some of the ...

    View Article