Mobil Tabrak Rumah, Warga di Desa Gedongwani Meninggal.

Oleh 03 Feb 2017, 23:19:39 WIBDaerah

Mobil Tabrak Rumah, Warga di Desa Gedongwani Meninggal.

Mobil avanza plat BE 2230 BM yang melaju kearah Mengandung Sari, Rabu 1 Februari 2017, pukul 14.00 WIB menabrak teras rumah dan menyebabkan pemiliknya (nenek Nusiya) warga Gedongwani meninggal.


Mobil Tabrak Rumah, Warga di Desa Gedongwani Meninggal.

SIMAKNEWS – Warga disekitar Desa Gedongwani, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, Rabu 1 Februari 2017, dikagetkan dengan kecelakaan lalu lintas di sekitar rumah penduduk.

Pasalnya, laka tunggal yang melibatkan kendaraan roda empat mobil jeni Avanza bernomor BE 2230 BM dari arah Sukadana – Mengandung Sari menabrak sebuah rumah warga di area jalan raya Gedongwani.

Mobil Avanza yang melaju kearah desa Mengandung Sari, sekitar pukul 14.00 WIB, tepatnya di desa Gedongwani Marga Tiga, kendaraan tersebut keluar dari lintas nyadan menabrak teras rumah warga yang bertepatan di depan ruas jalan tersebut.

Menurut penuturan Nardi, warga setempat kepada simaknews.com ; “Mobil melaju cepat dari arah Sukadana menuju mengandung Sari Sekampung Udik. Tiba-tiba kendaraan tersebut keluar dari jalur dan menabrak teras rumah milik nenek Nasiya, hingga menyebabkan teras rusak parah.”

Akibat peristiwa itu, pemilik rumah yakni seorang nenek usia berusia 70 tahun meninggal, dan kedua cucunya dirawat diruma sakit.

Menurut keterangan AKP Kamto Prajoko ; “Kronologinya, Sukasmanto  menjemput isterinya di Bandara Radin Inten II dan hendak pulang ke Mengandung Sari. Akan tetapi,  karena dalam kondisi mengantuk mobil yang dikendarainya keluar dari jalan. Saat kejadian, nenek dan dua cucunya sedang berada di depan rumah. teras rumah nenek Nasiya yang saat itu bersama dengan kedua cucunya.”

 

Sedangkan ketiga korban dibawa ke Rumah Sakit Sukadana, akan tetapi nenek nasiya meninggal  saat di Rumah Sakit dan kedua cucunya masih di rawat. Sementra, bapak Sukasmanto sudah diamankan di Polres Lampung Timur. (wul/sn)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Puaskah anda terhadap Pembangunan Lampung timur saat ini?
  masih perlu banyak pembenahan
  puas
  Tidak Puas
  sangat tidak Puas
  Tidak Tau

Komentar Terakhir

  • Alat Tukang Kayu

    Biasanya kalau di desa itu masih banyak kayu-kayu berkualitas untuk dijadikan produk ...

    View Article
  • Toko Bunga

    Sebetulnya pasti masih banyak tempat yang bisa dieksplor di lampung selain tamannya, ...

    View Article
  • paper writing service review

    Wonderful article, a bunch of high-quality material. I’m going to point out to my ...

    View Article
  • Atap Rumah

    Semoga segera terealisasi nih janji dari Dinsos. Tapi pembangunan / rehap rumahnya ...

    View Article