Liga Bola Remaja Kebangkitan Memasuki Tahap Technical Meeting

Oleh TIM REDAKSI 28 Mar 2017, 19:32:55 WIBOlahraga

Liga Bola Remaja Kebangkitan Memasuki Tahap Technical Meeting

Tehnikal meeting liga Remaja Kebangkitan yang dihadiri perwakilan masing-masing klub Hari ini Selasa (28/03) bertempat di Desa Bumiharjo Kecamatan Batanghari


SIMAKNEWS.COM - PSSI Lampung Timur benar-benar serius untuk mencari pemain-pemain bola berbakat yang ada kabupaten tersebut. Salah satunya dengan digelarnya Liga Remaja Kebangkitan yang akan menjadi tolak ukur dan kiprah olahraga sepak bola.

Hari ini Selasa (28/03) bertempat di Desa Bumiharjo Kecamatan Batanghari diadakan tehnikal meeting yang dihadiri perwakilan masing-masing klub untuk ikut andil dalam liga ini.

Setelah diadakanya tenikal meeting Liga Remaja Kebangkitan ini diharapkan antusiasme dan semangat dari peserta yang ikut semakin tinggi.

Mereka akan bertanding meramaikan liga tersebut. Acara tehnikal meeting ini dilaksanakan dalam aula kelurahan Desa Bumiharjo bedeng 39 Kecamatan Batanghari Lampung Timur.

Tehnikal meeting diadakan guna mendukung kelancaran pertandingan yang akan berlangsung dari segi tata tertib, peraturan lomba hingga wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut. Semua itu dibahas dalam musyawarah yang dimulai dari pukul 14:00 sampai dengan 16.30 WIB.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ahmad Fauzi selaku Ketua Aska PSSI Lampung timur dan dihadiri oleh Ahmad Basuki yang juga anggota DPRD Lamtim sebagai seponsor Liga tersebut.

Turut hadir juga Kabid Olahraga Lampung Timur.

Dalam kesempatan ini Abas sapaan akrabnya memuji para pesepakbola Lampung Timur, menurutnya Lampung Timur memiliki pesepakbola yang hebat.

“Para pemain sepakbola di Lampung Timur ini mempunyai potensi untuk menjadi pemain-pemain yang hebat, oleh karena itu mereka harus kita wadahi, agar potensi itu menjadi kebanggan kita semua,” ujar politikus muda tersebut.

Rencananya pertandingan akan digelar mulai tanggal 10 April 2017.

Kegiatan Liga Remaja Kebangkitan akan berlangsung selama dua bulan.

Sistem pertandingan ialah dari 16 tim yang akan bertanding dibagi menjadi dua kelompok yaitu 8 tim kelompok pertama akan berlaga di lapangan Bumiharjo Kecamatan Batanghari dan 8 tim kelompok kedua akan merumput di lapangan Desa Hargomulyo Kecamatan Sekampung.

Ahmad Fauzi selaku perwakilan PSII Lamtim berharap kegiatan ini sebagai tolak ukur perkembangan pemainan sepakbola di Lampung Timur.

"Mudah-mudahan dengan adanya Liga remaja kebangkitan ini menjadi penyaringan bibit-bibit baru di kancah sepakbola yang ada dilampung timur," pungkasnya dalam tehnikal meeting tersebut. (syarif/sn)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

  1. akunpalsu 29 Mar 2017, 11:59:55 WIB

    Mas Abbas thu yg mana y..ko namanya sering banget muncul...

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Puaskah anda terhadap Pembangunan Lampung timur saat ini?
  masih perlu banyak pembenahan
  puas
  Tidak Puas
  sangat tidak Puas
  Tidak Tau

Komentar Terakhir

  • Alat Tukang Kayu

    Biasanya kalau di desa itu masih banyak kayu-kayu berkualitas untuk dijadikan produk ...

    View Article
  • Toko Bunga

    Sebetulnya pasti masih banyak tempat yang bisa dieksplor di lampung selain tamannya, ...

    View Article
  • paper writing service review

    Wonderful article, a bunch of high-quality material. I’m going to point out to my ...

    View Article
  • Atap Rumah

    Semoga segera terealisasi nih janji dari Dinsos. Tapi pembangunan / rehap rumahnya ...

    View Article