Lantik 112 Kepala Desa, Ini Pesan Dari Bupati, Wakil Bupati Dan Ketua DPRD

Oleh TIM REDAKSI 30 Des 2017, 23:03:54 WIBWORLD

Lantik 112 Kepala Desa, Ini Pesan Dari Bupati, Wakil Bupati Dan Ketua DPRD

Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim di acara Pelantikan Kepala Desa. (29/12)


SIMAKNEWS.COM, Sukadana - Di gedung Pusiban kabupaten Lampung Timur Sukadana, Jum'at 29/12/2017, sebanyak 112 kepala desa di Dampingi Istri atau suaminya akhirnya di lantik dan di ambil sumpah jabatan sebagai pengemban dan pelaksana penuh penanggung jawab sebagai pemimpin di desa.

Turut hadir langsung Bupati Lampung Timur Hj. Chusnunia Chalim, Wakil Bupati zaiful Bukhori, Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif, Dandim Jajang Kurniawan, Sekda, Forkopimda dan Camat Seluruh Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Zaiful Bukhori menyampaikan agar kepala desa bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Agar kiranya bisa melaksanakan tugas sebagai kepala desa dengan sebaik baiknya sesuai peraturan yang berlaku, dan sesegara mungkin melakukan koordinasi dan rekonsiliasi, jangan jumawa dan tetap rendah hati dalam melaksanakan amanah warga desanya," jelasnya.

Di tambah dengan beberapa arahan dan pesan dari Ketua DPRD kabupaten Lampung Timur yaitu Ali Johan Arief yang menyampaikan agar memberi pelayanan yang baik epada warga desa tanpa memihak siapa pemilih atau bukan.

"Proses dinamika demokrasi pilkades sudah selesai, berikanlah pelayanan dengan baik tanpa memandang perbedaan warga desamu itu yang tadinya memilihmu ataupun tidak memilihmu, rangkul mereka semua sebagai satu kesatuan tanpa ada nya perbedaan dalam tujuan pembangunan desamu," tandasnya.

Hampir senada dengan apa yang sudah di sampaikan Wakil dan Ketua DPRD tersebut Mbak Nunik sapaan akrab Bupati Lampung Timur juga menegaskan bahwasanya untuk merealisasikan sebuah pembangunan yang berkesinambungan itu haruslah di mulai dari bawah yaitu serasi dan kekompakan masyarakat dari desa untuk memulai, dan termotivasi sebuah gerakan atau pemikiran untuk mencapai tujuan apa yang di cita-citakan dari desa itu sendiri. 

"Silakan aspirasikan dan mari bersama sama kita pecahkan permasalahan itu, kita bergandengan tangan bersama dan kita bergotong royong maju untuk membangun Lampung Timur yang kita cintai ini," ujarnya penuh harap. (Andono)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Puaskah anda terhadap Pembangunan Lampung timur saat ini?
  masih perlu banyak pembenahan
  puas
  Tidak Puas
  sangat tidak Puas
  Tidak Tau

Komentar Terakhir

  • Joeodoro

    [url=https://accutane40.com/]buying accutane online[/url] ...

    View Article
  • Jimodoro

    [url=https://furosemide20.com/]furosemide 40mg[/url] ...

    View Article
  • Altonsom

    [url=http://dlaw-firm.com/index.php?option=com_k2&view ...

    View Article
  • Dennissname

    [url=http://mebel116.com/index/8-48628]adultdating.us.com[ /url] ...

    View Article