Korban Hanyut di Batanghari Ditemukan Meninggal

Oleh TIM REDAKSI 13 Mar 2017, 17:26:35 WIBDesa

Korban Hanyut di Batanghari Ditemukan Meninggal

Sugiyono (33) warga Desa Bumimas Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur yang dilaporkan hanyut kedalam arus sungai yang ada di desa tersebut tanggal 12 Maret 2017 telah ditemukan oleh tim Tagana Lampung Timur, Senin sore 13 Maret 2017


SIMAKNEWS.COM - Sugiyono (33) warga Desa Bumimas Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur yang dilaporkan hanyut kedalam arus sungai yang ada di desa tersebut tanggal 12 Maret 2017 telah ditemukan oleh tim Tagana Lampung Timur, Senin sore 13 Maret 2017.

Menurut Yaya (29) warga sekaligus saksi kejadian mengatakan, pada hari Minggu 12 Maret 2017 sekitar pukul sembilan pagi korban terseret arus sungai saat Ia akan menyeberangi sungai.

“Ia menyeberangi sungai karena hendak mencari rumput.”

“Korban tidak terlalu pandai berenang ditambah lagi keadaan arus sungai yang cukup deras, padahal sudah dingatkan, namun korban tetap  bersikeras untuk berenang menyeberangi sungai tersebut, namun naas dia tak kuat menahan derasnya arus sungai yang semakin deras.”

“Saya sempat melihat korban minta tolong namun karena seorang diri saya tak mampu menolongnya,” ujar Yaya

Tim Tagana Lampung Timur dan Kepolisian Polres Lampung Timur dibantu oleh warga sekitar berhasil menemukan jasad korban pukul 14:30 Wib.

Menurut tim Tagana Lampung Timur korban ditemukan di sungai yang mengarah ke Desa Sribasuki tepatnya 1 kilometer dari tempat kejadian.

Saat ditemukan tubuh korban mengapung dan tersangkut di dahan pohon yang ada di sungai.

Parmi (56) orang tua korban merasa terpukul dengan kejadian tersebut.

Sebagai satu-satunya orang tua korban yang masih hidup, Ia merasa begitu sedih atas kepergian anaknya, Ia masih tidak percaya anak ke 3 dari 4 bersaudara ini kini telah pergi meninggalkanya.

“Sugiyono adalah sosok anak yang rajin dan penurut dan kini harus pergi selama-lamanya,” kata Mbok Parmi sedih. (Syarif/sn)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 9 Komentar untuk Berita Ini

  1. mobil murah 2017 04 Agu 2017, 00:01:41 WIB

    terima kasih informasinya pak.. sangat membantu sekali.. semoga selalu diberi kesehatan :)

    Pakar SEO Jakarta 04 Agu 2017, 00:11:23 WIB

    terima kasih informasinya pak.. sangat hangat aktual, membantu pengetahuan akan informasi ... semoga selalu diberi kesehatan ...

    Master SEO 04 Agu 2017, 00:21:48 WIB

    Great article! This is the kind of information that are supposed to be shared across the web. Master SEO Disgrace on the seek engines for no longer positioning this publish higher!

    Master SEO 04 Agu 2017, 00:36:50 WIB

    Great article! This is the kind of information that are supposed to be shared across the web. Master SEO Disgrace on the seek engines for no longer positioning this publish higher!

    Bola Tangkas 04 Agu 2017, 00:45:33 WIB

    Howdy! Someone in my Myspace group shared this site with us so I
    came to look it over. I’m definitely loving the information. I’m book-marking
    and will be tweeting this to my followers! Outstanding blog and outstanding style and design.

    Wisata Sejarah Singapura 04 Agu 2017, 00:54:53 WIB

    Thanks for such a great post and the review, I am totally impressed! Keep stuff like this coming

    Paket Liburan Singapura Murah 04 Agu 2017, 01:02:52 WIB

    Wonderful post and so greats. I am searching awesome news and idea.What I have found from your site, it is actually highly content Paket Liburan Singapura Murah

    Paket Singapura Murah 04 Agu 2017, 01:10:42 WIB

    Thanks for posting this informative article. I haven't any word to appreciate this post.....Really i am impressed from this post....the person who create this post it was a great human..thanks for shared this with us.

    Pendidikan Singapura 04 Agu 2017, 01:20:42 WIB

    Another thing to look out for is the reputation of the online store so as to ensure that they are trustworthy and that they are genuine

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Puaskah anda terhadap Pembangunan Lampung timur saat ini?
  masih perlu banyak pembenahan
  puas
  Tidak Puas
  sangat tidak Puas
  Tidak Tau