Jaga Kesatuan Organisasi, IPSNU Pagarnusa Metro Kibang Peringati Harlah

Oleh 03 Jan 2017, 18:43:51 WIBkomunitas

Jaga Kesatuan Organisasi, IPSNU Pagarnusa Metro Kibang Peringati Harlah

peserta peringatan harlah IPSNU Pagarnusa di Metro kibang


SIMAKNEWS.COM, Metro Kibang -  Peringatan Harlah IPSNU (Ikatan Pencak Silat Nahdlatul Ulama) Pagarnusa yang diselenggarakan oleh PAC PAGAR NUSA kecamatan Metro Kibang bertempat di Lapangan desa Margototo. Acara tersebut dihadiri oleh kepala desa Margototo, ketua MUI Metro Kibang, ketua PC IPNU Lampung Timur, ketua PC IPSNU Pagarnusa, Tanfidz dan Suriah MWC Metro Kibang, serta para kiyai se-Metro Kibang  pada Senin malam, (02/01).

Dari pantauan Simaknews.com acara berlangsung sangat kondusif dan tertip disertai dengan doa bersama ( istighosah) yang dipimpin KH Habiburahman, dilanjutkan atraksi pencak silat dari masing-masing ranting IPSNU Pagarnusa sekecamatan Metro Kibang.

Kurang lebih 1000 warga Pagarnusa hadir untuk memeriahkan acara tahunan tersebut. Mereka hadir untuk memperingati Harlah ke 31 IPSNU Pagarnusa yang selalu bertekad untuk menjaga keutuhan NKRI.

 “Mari kita contoh seperti lebah yang hidupnya bersih dan selalu berkelompok serta kompak dalam segala hal, jangan seperti lalat yang hanya bisa hinggap dan mengotori saja,” pesan kepala desa Margototo dalam sambutannya.

Hal itu senada dengan ketua tanfidz MWC Metro Kibang, bahwa pemuda Pagarnusa harus tambah baik jadi tidak hanya pencak silatnya saja melainkan akhlaknya harus dipelajari juga.

 “Saya berharap penertiban mulai dari tingkat ranting hingga keatas diperbaharui, jangan takut-takut pemuda NU pasti bisa,” pungkas ketua MWC Tanfidzi Soni dalam sambutannya.

Ketua PC IPSNU PAGAR NUSA menegaskan bahwa acara yang ini berlangsung di setiap PAC masing-masing kecamatan. Walaupun persiapan mendadak dirinya bangga acaranya tetap berlangsung sangat khidmat dan meriah.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini kebangkitan dan semangat memperjuangkan panji-panji kebenaran dalam pagar nusa dapat terjalin dengan baik,” pungkas ketua PC IPSNU Pagarnusa Lampung Timur saat ditanya tentang acara ini.(SN,Akhy)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Puaskah anda terhadap Pembangunan Lampung timur saat ini?
  masih perlu banyak pembenahan
  puas
  Tidak Puas
  sangat tidak Puas
  Tidak Tau

Komentar Terakhir

  • Jamessen

    [url=https://vk.com/page-154763277_54149941]??????? ???? ?? ??????????? ? ???[/url] ...

    View Article
  • Gelas Unik

    Unik dan bagus sih tuh gelas ... tapi harganya itu lho. Ditambahin dikit saja udah ...

    View Article
  • KulRold

    Lump armpit brings discomfort, pain when moving. to Postpone visit doctors is not ...

    View Article
  • assignment expert

    Police trains would not work. To patrol areas, it would be ineffective, simply ...

    View Article