IKS-PI Kera Sakti Cabang Lampung Timur Peringati Harlah ke-39

Oleh REDAKSI 28 Jan 2019, 11:50:57 WIBKomunitas

IKS-PI Kera Sakti Cabang Lampung Timur Peringati Harlah ke-39

Pemotongan Tumpeng


Simaknews, Jabung - Hari ini Minggu, 27 Januari 2019 IKS-PI Kera Sakti Cabang Lampung Timur peringati hari ulang tahun ke-39, acara yang diberi tema "Kita Ciptakan Warga Kera Sakti yang Santun dan Berakhlakul Karimah" diadakan di Lapangan Desa Adi Luhur, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur.

Untung Subianto Ketua IKS-PI Kera Sakti Cabang Lampung Timur dalam sambutannya menyampaikan bahwa IKS-PI didirikan oleh Guru Besar Totong Indarto di Madiun Jl. Merpati No. 45,  di Kecamatan Jabung IKS-PI ada 3 titik tempat latihan (Desa Adi Luhur, Mumbang Jaya dan Beteng Sari), "Mari kita ciptakan kader yang santun serta berakhlakul karimah, dan kami juga mohon bimbingan dari Bapak Camat dan Bapak Kades apabila anggota kami melenceng", pungkasnya.

Dalam kesempatan sambutan, Agus Pujianto Kades Adi Luhur mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-39 dan ucapan terima kasih kepada IKS-PI karena sudah membimbing generasi Desa Adi Luhur, "Kami juga mengharapkan kerja sama dari keluarga besar IKS-PI untuk bersama-sama memajukan Desa kami, dan sampaikan juga kedaerah luar bahwa Jabung ini aman dan baik", ujarnya dalam sambutan.

Ucapan selamat juga disampaikan Camat Jabung Hendri Gunawan, S.Sos, MIP, "Mudah-mudahan IKS-PI lebih baik kedepannya, semoga dapat tercapai apa yang dicitakan dan bisa lebih meluas kegiatannya terkusus diwilayah Kecamatan Jabung".

"Saya selaku Pemerintah sangat mendukung kegiatan positif seperti ini, kedepan saya berharap agar bisa kerja sama lebih baik dan menjalin silaturahmi, saya juga berpesan bahwa beladiri ini bukan untuk gagah gagahan cari musuh tapi gunakan untuk silaturahmi dan untuk kesehatan", lanjut Camat Jabung.

Selain acara pemotongan tumpeng, acara tersebut juga menghadirkan atraksi bela diri pencak silat kara sakti dari berbagai Cabang, seperti Jabung, Sekampung dan lainnya, disuguhkan juga pertunjukan barong sai khas IKS-PI.

Acara Harlah IKS-PI Cabang Lampung Timur sendiri dihadiri oleh Camat Jabung, Kades Adi Luhur beserta prangkatnya, Bhabinkamtibmas, GP-Ansor Kec. Jabung, Ketua Cabang Bandar Lampung, Cabang Lampung Tengah, Cabang Lampung Selatan, Lampung Utara, Pringsewu dan Gisting.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Puaskah anda terhadap Pembangunan Lampung timur saat ini?
  masih perlu banyak pembenahan
  puas
  Tidak Puas
  sangat tidak Puas
  Tidak Tau

Komentar Terakhir

  • Alanodoro

    [url=https://cialis20forsale.com/]cialis 20 mg best price[/url] ...

    View Article
  • JeffreyGed

    [url=http://cephalexin2018.icu]can cephalexin make you nauseous[/url] <a ...

    View Article
  • bsfhLieni

    [url=http://canadadrugsonlinewxwe.com/]canadian pharmacy king[/url] buy discount viagra ...

    View Article
  • Judyodoro

    [url=https://valtrexcost.com/]valtrex[/url] ...

    View Article