Hadiri Pisah Sambut Kejari Lamtim, Chusnunia, “Mari Kita Jaga Sinergitas Untuk Bangun Lampung Timur”

Oleh Tedi 28 Okt 2017, 18:25:21 WIBPemerintahan

Hadiri Pisah Sambut Kejari Lamtim, Chusnunia, “Mari Kita Jaga Sinergitas Untuk Bangun Lampung Timur”

Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalis saat menghadiri pisah sambut Kejari Lam-Tim


Simaknews.com, Bandar Lampung - Bupati Hj. Chusnunia Chalim P.Hd  bersama sejumlah muspida menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan (Kejari) Lampung Timur dari  Hartawi SH., digantikan Ahmad Syahrir Harahap SH.MH, di Gedung Bukit Randu Resto , Kamis malam 26 Oktober 2017.

Dalam sambutannya Bupati Nunik mengucapkan, terima kasih kepada Bapak Hartawi SH. atas perhatian dan kerjasamanya mendukung kemajuan pembangunan Lampung Timur .

"Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga sinergitas ini terus terjaga baik, dan saya mewakili seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan permohonan maaf jika selama bertugas terdapat hal-hal yang kurang berkenan" ujarnya.

Chusnunia juga berharap dengan kehadiran Kejari baru, mampu bersama-sama bersinergitas dengan pemerintah daerah untuk membangun Lampung Timur menjadi lebih baik lagi.

Dari proses serah terima jabatan seperti yang telah dilaksanakan di aula kejaksaan tinggi tadi siang pukul 09.00 WiB merupakan suatu mekanisme organisasi yang dilaksanakan secara terencana, teratur, tertib dan berkesinambungan dimana tujuan utama adalah untuk mendinamisasikan kehidupan organisasi, menumbuh kembangkan kegairahan kerja serta pendayagunaan sumber daya manusia secara optimal yang secara kumulatif akan berdampak kepada kualitas pelaksanaan tugas.

Dalam sambutannya kepala krjaksaan negeri yang baru A.Syahrir Harahap Sh.MH menyampaikan , pelantikan dirinya resmi menjadi Kajari Lampung Timur 26 Oktober 2017

"Saya minta dukungan dari masyarakat dan mohon support FKPD dalam rangka percepatan pembangunan Lampung Timur, " harapnya. mudah -mudahan akan dapat lebih meningkatkan ke sadaran hukum di tengah ma sya rakat da lam rangka mendorong kemajuan pem bangunan di Kabupaten Lampung Timur.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Kab.Lamtim Syahrudin Putra, Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, Kapolres Lampung Timur Yudi Chandra, Ketua Pengadilan Negeri Lampung Timur , kepala Kemenag Lamtim yang sekaligus membacakan doa bersama, serta seluruh Kepala SKPD kab.Lampung Timur. (Angga)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Puaskah anda terhadap Pembangunan Lampung timur saat ini?
  masih perlu banyak pembenahan
  puas
  Tidak Puas
  sangat tidak Puas
  Tidak Tau

Komentar Terakhir

  • Alat Tukang Kayu

    Biasanya kalau di desa itu masih banyak kayu-kayu berkualitas untuk dijadikan produk ...

    View Article
  • Toko Bunga

    Sebetulnya pasti masih banyak tempat yang bisa dieksplor di lampung selain tamannya, ...

    View Article
  • paper writing service review

    Wonderful article, a bunch of high-quality material. I’m going to point out to my ...

    View Article
  • Atap Rumah

    Semoga segera terealisasi nih janji dari Dinsos. Tapi pembangunan / rehap rumahnya ...

    View Article