Chusnunia Resmikan KCP BNI Way Jepara

Oleh 19 Okt 2016, 08:51:05 WIBEkonomi

Chusnunia Resmikan KCP BNI Way Jepara

pemotongan pita oleh Bupati Lampung Timur


Simaknews.com, Way Jepara - Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim meresmikan KCP BNI di Way Jepara, Lampung Timur, selasa 18/10 di kantor KCP BNI Way Jepara. Acara tersebut juga di hadiri oleh Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Bandar Lampung Kepala Kantor Bank Indonesia Bandar Lampung, Komisaris Utama Bank Negara Indonesia, Jajaran Direksi Bank Negara Indonesia, dan Camat Way Jepara.

Dalam sambutannya Chusnunia mewakil masyarakat Lampung Timur menyambut dengan baik atas  diresmikannya KCP BNI ini “Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Kami mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Direksi Bank Negara Indonesia yang telah bersedia untuk membuka KCP BNI di Way Jepara ini, Kami yakin Way Jepara adalah daerah potensial, masyarakatnya membutuhkan layanan jasa perbankan, baik untuk menyimpan uang maupun melakukan peminjaman guna meningkatkan volume usahanya, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan.”

Chusnunia juga memberikan selamat  kepada Pimpinan dan seluruh Manajemen KCP BNI Way Jepara atas peresmian kantor. Semoga kehadiran kantor ini, akan dapat  meningkatkan motivasi dan kinerja seluruh Karyawan, sehingga Bank BNI Way Jepara mencapai kemajuan dan kejayaannya disaat sekarang maupun di masa-masa yang akan datang. Ujar Bupati perempuan pertama di sumatera.

Mantan DPR-RI itu juga menaruh harapan besar dan menghimbau agar peranan dunia perbankan, khususnya Bank BNI Way Jepara  ini  dapat  sepenuhnya mendukung dan berpartisipasi aktif merealisasikan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pengembangan ekonomi kerakyatan  yang menjadi salah satu program prioritas dalam upaya pengentasan kemiskinan di Lampung Timur.

Lebih lanjut Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa itu menghimbau kepada masyarakat  Kabupaten Lampung Timur Khususnya warga masyarakat Way Jepara dan sekitarnya untuk terus membangun dan  memanfaatkan  setiap  peluang usaha melalui berbagai kemitraan, termasuk memberikan dukungan yang baik kepada Bank Negara Indonesia (BNI) Way Jepara.

Usai menyampaikan sambutannya chusnunia pun langsung meresmikan KCP BNI Way Jepara, peresmian ditandai dengan pemotongan pita. Usai melakukan pemotongan pita perempuan yang akrab di sapa Mbak Nunik itu juga menyempatkan untuk membuka rekening tabungan di bank yang baru ia resmikan. (Simak, Red)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Puaskah anda terhadap Pembangunan Lampung timur saat ini?
  masih perlu banyak pembenahan
  puas
  Tidak Puas
  sangat tidak Puas
  Tidak Tau

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Poe Dameron The Last Jedi Jacket

    Thanks a lot for the kind of perfect topic I have not a lot of information about ...

    View Article
  • Eka octalia

    Thanks Simaknews.com .. semakin Jaya ...

    View Article
  • Justice League Jacket in Cheap Price

    Thanks for sharing this wonderful information. I definitely need to inform you that I ...

    View Article