Chusnunia Chalim Berikan Apresiasi Seluruh Program NPC (National Paraliympic Comite)

Oleh TIM REDAKSI 18 Sep 2017, 17:20:51 WIBOlahraga

Chusnunia Chalim Berikan Apresiasi Seluruh Program NPC (National Paraliympic Comite)

Pak Sukiyatno menyampaikan program kepada Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, Ph.D., Senin (18/09/17).


SIMAKNEWS.Com – Sukadana. Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, Ph.D. berikan wujud apresiasi dan pemacu kepada seluruh program kegiatan NPC (National Paraliympic Comite) yang disampaikan oleh ketua, Bapak Sukiyatno: atlit disfabel cabang olah raga tenis meja peraih mendali perak pada kejurnas NPC tahun 2016, bertempat di Kantor Pemda Bupati Lampung Timur, Senin (18/09/17) pagi hari.
“Saya sebagai ketua NPC menyampaikan program diantaranya agenda bulan november akan mengikuti Kejurnas NPC di Solo, Jateng, selain itu akan mengadakan pelatihan untuk belajar keterampilan kreatif yang bisa penyokong ekonomi keluarga,” papar Pak Sukiyatno.
Bupati menyambut baik atas silaturahmi ini dan menyuport semua program-progtam NPC dan akan membuat program dukungan melalui dinas terkait guna mewujudkan program-program tersebut.
Bupati Lampung Timur, Chusnunia mengatakan, "Pemberian tali asih salah satu atlit yang berprestasi dari Lampung Timur ini sebagai forum silahturahmi kita untuk membangun komunikasi yang baik sekaligus sebagai keinginan baik dari pemerintah bahwa para atlit yang ada merupakan bagian dari keluarga besar kita pemerintah Kabupaten Lampung Timur".
“Pemerintah Kabupaten Lampung Timur akan memberikan dukungan dan support penuh kepada NPC guna merealisasikan seluruh agenda yang telah disusun, nanti akan kita bantu melakukan komunukasi dengan Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Lampung Timur agar menganggarkan bantuan untuk kegiatan,” tambah beliau.
NPC (National Paraliympic Comite) Kabupaten lampung Timur tersebut dibinai oleh Ahmad Fauzi, MM., Ahmad Basuki, M.Pd.I, dan Ela Siti Nuryamah, S.Sos. mendapat sambutan baik ini pembina akan lebih bersemangat dalam mengawal seluruh agenda selanjutnya.
“Pengalaman-pengalaman akan kita dapatkan kalau ada event-event yang harus dan bisa diikuti. Oleh karena itu setiap ada event kita mempunyai kesempatan untuk menambah pengalaman atlet bertanding. Mencari pengalaman, latihan, memperkuat mental di samping itu menerapkan tak-tik dan strategi dari pelatih, dan untuk itu kami akan melakukan pembinaan semaksimal mungkin,” jelas Ahmad fauzi selaku pembina kepada Tim Medsos. (Mokoh)

 



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Puaskah anda terhadap Pembangunan Lampung timur saat ini?
  masih perlu banyak pembenahan
  puas
  Tidak Puas
  sangat tidak Puas
  Tidak Tau

Komentar Terakhir

  • Alat Tukang Kayu

    Biasanya kalau di desa itu masih banyak kayu-kayu berkualitas untuk dijadikan produk ...

    View Article
  • Toko Bunga

    Sebetulnya pasti masih banyak tempat yang bisa dieksplor di lampung selain tamannya, ...

    View Article
  • paper writing service review

    Wonderful article, a bunch of high-quality material. I’m going to point out to my ...

    View Article
  • Atap Rumah

    Semoga segera terealisasi nih janji dari Dinsos. Tapi pembangunan / rehap rumahnya ...

    View Article